Mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri, aman, dan damai serta memberikan pelayaan terbaik, professional dan mendapatkan kepercayaan masyarakat

Artikel

Pleno PKK Desa Mojowono

07 Maret 2024 11:38:05

Administrator

20 Kali dibaca

WhatsApp Image 2024-03-07 at 10-20-54 (1)

Rapat Pleno Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Mojowono di awal tahun 2024 menghasilkan sebuah kesepakatan penting dalam hal pembinaan PKK desa. Rapat Pleno yang berlangsung di Pendopo Widya Tama Desa Mojowono, Selasa, 5 Februari 2024 itu, dipimpin Ketua TP PKK Desa Mojowono Ny. Rike Dyan Mayasari yang  dihadiri sekitar 82 Anggota PKK  Desa Mojowono. Tujuan rapat adalah menyamakan visi, misi dan persepsi dalam pembinaan PKK ke depan, mencari masukan dari anggota PKK.

Hasil rapat pleno ini, Ny. Rike Dyan Mayasari mengemukakan bahwa TP PKK perlu merencanakan dan melaksanakan langkah konkrit untuk memperkuat pengorganisasian atau kelembagaan PKK sebagai lembaga masyarakat yang handal. Penguatan kelembagaan PKK tersebut harus dilakukan dengan meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan ketrampilan Tim Penggerak PKK itu sendiri sehingga keberadaan TP PKK sebagai mesin penggerak (generator) seluruh gerakan PKK dapat berjalan dengan baik dan kinerja PKK dirasakan langsung oleh masyarakat. Penguatan kelembagaan ini amat penting karena masalah ini seringkali terabaikan akibat perhatian lebih dicurahkan langsung kepada pelaksanaan program dan kegiatan kemasyarakatan PKK.

 

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Pemerintah Desa

Statistik

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Kim Layang Kumitir
Simanis
Damar

Galeri

Komentar

Media Sosial

Peta Wilayah Desa

Peta Lokasi Kantor

Kantor Desa
Alamat:Jl. Raya Mojowono No. 01
Desa : Mojowono
Kecamatan : Kemlagi
Kabupaten : Mojokerto
Kodepos : 61353

Statistik Pengunjung

Hari ini:67
Kemarin:60
Total Pengunjung:15.002
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.58.58
Browser:Mozilla 5.0